image1 image2 image3 image4 image5

HELLO I'M LUQI PAMUNGKAS|LOVE ALL THINGS ABOUT DRAWING, EDITING, AND ETC|I LOVE TO DO FREAKING CREATIVE THINGS|I'M GRAPHIC DESIGNER

[ HASIL REMASTERING UBUNTU ]


assalamualaikum teman...

post ini nantinya akan menampilkan hasil remastering ubuntu ku nih.... keren kan... thema yang saya ambil disini yaitu multimedia... file iso nya belum bisa saya upload teman, karna masih tahap penyelesaian, tapi review nya nantinya bisa dilihat di video saya ini .... untuk tutorial-tutorialnya bisa saya upload nanti ya teman...  

disini saya menamai os remastering saya ini dengan me.OS yaitu singkatan dari multimedia editing operating system.

saat ini simak video saya ini saja dulu... oo... iya saya edit videonya pake premiere pro sama after effect ya.. kalo mau tutornya nanti bisa comment di channel saya atau via email...


cukup sekian dulu ya teman... semoga bermanfaat postingan saya kali ini :D....
waalaikumsalam....

Share this:

CONVERSATION

1 comments: