image1 image2 image3 image4 image5

HELLO I'M LUQI PAMUNGKAS|LOVE ALL THINGS ABOUT DRAWING, EDITING, AND ETC|I LOVE TO DO FREAKING CREATIVE THINGS|I'M GRAPHIC DESIGNER

CARA EDIT DESIGN SEPERTI DI GAME LIMBO



assalamualaikum teman.....

ini nih yang ditunggu-tunggu, saya baru bisa update lagi sekarang dan dengan pembukaan channel youtube baru saya nih di luqi pamungkas, jangan lupa like dan subscribe nya ya... bantu saya untuk membuka lapak baru tersebut.

sekarang saya mau memberi tutorial bagaimana cara membuat design seperti di limbo nih, tau kan game limbo? coba browsing aja.... wkwkwk

ini saya akan beri video nya langsung... simak ya...


gimana nih udah paham belum? kalo belum bisa comment di channel sayaatau disini juga bisa.....
cukup sekian dulu dari saya wasalllamualaikum....

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment